VISI
Sebagai wadah untuk menampung aktivitas civitas akademika STMIK CILEGON di bidang kepencintaalaman, Seni serta Budaya dan konservasi lingkungan hidup.

MISI

Mengorganisasikan dan mengarahkan aktivitas-aktivitas tersebut agar dapat dipertanggungjawabkan kepada almamater serta membina dan mengembangkan kemajuan ilmu pelestarian alam serta lingkungan hidup untuk berperan secara aktif dan nyata dalam dharma baktinya kepada masyarakat.

Mahasiswa Penjelah Alam Seni Dan Budaya STMIK Cilegon atau biasa disebut MAPASTI (MPST) adalah UKM yang bergerak dalam bidang kegiatan luar ruang kepencintaan alam. Tahun ini MAPASTI sudah merayakan hari jadinya yang ke 16 sejak didirikan pada tahun 1998 silam. Sifat keanggotannya UKM ini adalah seumur hidup. Namun untuk mendapatkan keanggotaan resmi atau nomor Register MAPASTI (NRP), setiap mahasiswa harus mengikuti pelatihan dasar terlebih dahulu dan memenuhi syarat pendakian gunung.

Semangat kebersamaan dan kerjasama tim telah mendarah daging dalam setiap kegiatan yang dilakukan MAPASTI. Sebab dalam jenis kegiatan luar ruang macam apapun kerjasama selalu menjadi paling penting yang harus dijalankan oleh setiap anggotanya. Sampai saat ini MAPASTImemiliki beragam divisi kegiatan luar ruang yang rutin dilakukan seperti pendakian gunung, arung jeram, photography serta kegiatan pendataan cagar budaya seni maupun konservasi. 

MPST/001-I/98/DPO

Nama : Dedi Juniansyah, ST, M.Kom
Nama Lapangan : Ucok
NA MPST: 00 1-I/98/DPO
Tempat Tanggal Lahir : -
Profesi : Dosen IT Perguruan Tinggi Swasta & Pengamat Perkembangan Web
Pendidikan : S2/Magister IT
Hobi : -
Comments
0 Comments
 
Top