Dari utara dingin dari Cina untuk panas berkobar dari tenggara, kisaran besar benua Asia tidak kekurangan air putih. Pertama-tama, Nepal Swiss Asia. salju mencair dan gletser berjalan di pegunungan tertinggi di dunia, Himalaya, menciptakan arung spektakuler di ratusan lokasi, yang hanya segelintir sepenuhnya dieksplorasi. Ada banyak jeram di tempat lain sekalipun. Cina, Filipina, Indonesia, India, dan banyak negara lain menggunakan hubungan gunung mereka. Ada yang berjalan hutan. Beberapa biara lulus dan cagar alam.

1. Karnali Sungai, Nepal
The Karnali adalah sungai gnarliest di Nepal. Selain lebih lama dan lebih besar daripada sungai lainnya di negeri ini, ia menawarkan tujuh hari dan 110 mil raftable hutan belantara asli. Ini jauh juga. Ini hanya dapat dicapai melalui kenaikan dua hari.


2. Chatkal Sungai, Uzbekistan dan Kyrgyzstan
Tien Shan Mountains adalah pengaturan dan Anda akan terpaku pada kursi Anda selama lebih dari seminggu melalui berjalan jauh dari jeram kelas III-V.


3. Sungai Marsyangdi, Nepal
pencairan salju Himalaya menambah kemarahan dataran tinggi ini mengamuk arung sungai. Kelas IV berjalan telah dipotong setengah baru-baru ini karena proyek pembangkit listrik tenaga.


4. Sungai Yangtze, Cina
Selusin Kelas IV jeram ular jalan melalui bentangan 120 mil dari Bend Besar Sungai Yangtze. Ini adalah salah satu bagian yang paling megah dari salah satu sungai terbesar di dunia.

5. Sungai Gangga, India
Bagian hulu Sungai Gangga suci menembus puncak Himalaya di India Utara dekat Haridwar.


6. Seti Sungai, Nepal
Air hangat dari sungai pemula (intermediate untuk kayakers) dapat mendayung hanya dalam waktu dua hari. Peregangan 38 mil menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan Facebook dan dekat melihat Nepal hidup dan wildlife

7. Pai River, Thailand
Anda akan usaha lebih dari 62 mil dari desa hijau subur Pai ke perbatasan Myanmar pada ini jalankan Kelas IV klasik. Air panas, ngarai, air terjun, dan satwa liar semua pada itinerary.

8. Sungai Ranoyapo, Indonesia
The Ranoyapo di Sulawesi Utara menawarkan 60 Kelas jeram II-IV lebih dari 22 mil. Ini adalah dua hari perjalanan melalui hutan lebat dan perkebunan kelapa dan cengkeh.

9. Sungai Alas, Indonesia
Di pulau Sumatera magis, Alas subur turun dari dataran tinggi dan melintasi 186 mil dari Taman Nasional Gunung Leuser. Monyet, lemur, dan orangutan di tangan untuk menonton Anda mencoba jeram Class III-IV.

10. Zanskar Sungai, India
Grand Canyon dari Himalaya adalah salah satu ngarai navigasi paling spektakuler di dunia. Anda akan mulai pada 14.000 meter di atas permukaan laut dan melewati beberapa formasi yang paling mempesona di dunia geologi.
Comments
0 Comments
 
Top